Ulasan Resident Evil 3: A Relentless Terror

Resident Evil 3
Resident Evil 3

Ulasan Resident Evil 3: A Relentless Terror – Saya selalu terpesona dengan konsep perburuan ketekunan gagasan bahwa pemburu tidak perlu berlari lebih cepat dari mangsanya selama mereka mengejar dengan tekad yang mantap. Pemburu manusia purba sering mengejar permainan mereka selama berjam-jam atau bahkan berhari-hari sampai mereka menjatuhkan beberapa raksasa.

Setelah pengejaran yang lama, bahkan makhluk yang paling sehat pun harus pingsan, di pukuli, dan kelelahan karena pengejaran tanpa akhir. Kedengarannya cara yang sangat menakutkan untuk menemui ajal Anda, dan jika Anda ingin tahu bagaimana perasaan mangsa itu, mainkan Resident Evil 3. Seperti Resident Evil 2 tahun lalu, Remake Resident Evil 3: A Relentless Terror adalah pembaruan cerdas untuk PlayStation klasik. Simak juga informasi mengenai permainan game seperti poker qq online.

Banyak elemen dari rilis tahun lalu telah di remix dalam menceritakan kembali pelarian Jill Valentine dari wabah zombie ini. Game ini adalah pengalaman yang lebih berfokus pada aksi daripada entri sebelumnya, dan pembuatan ulang ini melanjutkan tradisi itu, tetapi itu bukan hal yang buruk karena baku tembak ini sangat menarik.

READ  Inilah Beberapa yang Harus Coba di Download Game PC yang Ringan

Tindakan tersebut terjadi dari sudut pandang orang ketiga yang berlebihan. Menyusun headshot yang sempurna membutuhkan keterampilan, karena zombie terhuyung-huyung ke depan dalam pola yang tidak menentu, tetapi tembak-menembak nya terasa tepat dan menarik. Perut saya secara teratur masuk ke tenggorokan saya bahkan sekelompok kecil undead merangkak ke arah saya.

Bagaimana Ulasan Resident Evil 3: A Relentless Terror?

Tetapi ketika punggung saya menempel di dinding, menyaksikan kepala zombie itu meletus seperti melon terbukti sangat memuaskan. Di sela-sela baku tembak, Jill mengais persediaan yang sedikit dan mengumpulkan berbagai kunci yang membuka area baru, dan saya suka memburu kunci atau alat yang tepat untuk membuka kunci setiap ruangan baru.

READ  Rekomendasi Game Android Offline Terbaik Petualangan

Namun, karena Jill memiliki waktu henti yang lebih sedikit di antara momen-momen set piece, ia memiliki lebih sedikit teka-teki untuk di selesaikan daripada Resident Evil 2 atau bahkan Resident Evil 3 yang asli. Itu mengecewakan terutama karena beberapa teka-teki yang Anda temui di selesaikan dengan sangat baik, mereka menawarkan perubahan kecepatan yang bagus.

Saya suka mencari cara untuk mengubah rute kereta bawah tanah atau menghitung campuran bahan kimia yang benar untuk membuat vaksin. Kecepatan Resident Evil 3 tidak terlalu terpengaruh dari fokus baru pada pertempuran ini, dan aksi momen-ke-momen tetap menarik. Alasan terbesar Jill jarang memiliki waktu sedetik untuk mengatur napas adalah Nemesis. Monster setinggi 10 kaki ini di ciptakan di salah satu lab Umbrella dengan tujuan tunggal untuk membunuh Jill.

READ  Best Game Pc 2016 Forza Horizon 3, Mari Simak Informasinya

Nemesis adalah sosok aneh yang mungkin membuat Anda merinding hanya dengan satu tampilan, tetapi monster ini bahkan lebih mengesankan dalam bergerak. Tidak seperti Tuan X dari Resident Evil 2, Nemesis gesit dan cukup cepat untuk mengimbangi Anda. Perjalanan ini penuh dengan pukulan keras tanpa henti. Anda akan menjadi bodoh untuk mencoba menjatuhkan setiap musuh yang Anda temui.

Manuver menghindar Jill yang baru memungkinkannya melarikan diri dari hampir setiap konflik tanpa goresan, jika Anda dapat melakukannya secara konsisten. Saat Anda mengatur waktu Jill menghindar dengan sempurna, Anda memperlambat waktu dan memiliki kesempatan untuk melakukan beberapa headshots gratis. Sekian ulasan tentang Resident Evil 3: A Relentless Terror, semoga bermanfaat.